Header Ads

Loading...

Tyna Cewek Cantik cari Teman Kencan

loading...
Loading...
Tyna Cewek Cantik Cari Teman Kencan - Kenalkan cewek cantik sedang serius cari teman kencan. Namanya Tyna, cewek manis bertubuh bohay ini sering merasa kesepian, apalagi sejak ia putus dengan pacarnya, praktis tidak punya teman cowok yang deket yang bisa untuk dijadikan tempat berkeluh kesah lagi.



Tyna berharap lewat media cari  teman kencan ini bisa menemukan type cowok yang ideal. Tyna tidak muluk2 asalkan nemu yang sesuai dengan kriterianya itu sudah cukup.

Tyna sudah lama berusaha mencari cowok ideal difacebook, tapi nasibnya belum beruntung, karena yang datang diinbokan malah kebanyakan cowok iseng dan anak-anak alay yang gak jelas ngerayu-rayu diinboks, belum kenal belum apa udah ngajakin video call, kalau diturutin nanti merembetnya keman-mana, pengan yang enak-enak, kan kurang ajar banget..



Jika ada disini pria singel perjaka atau duda yang sedang kesepian juga dan butuh teman untuk curhat maupun untuk kencan bisa berkenalan dulu lewat facebook.



Sebenarnya Tyna pengennya langsung nemu yang beneran cocok dan sreg dihati, jadi bisa sekalian untuk dijadikan pacar, atau calon suami.




Jangan lupa untuk tetap jaga kesopanan dan etika, karena cewek sangat suka dengan cowok sopan.


https://www.facebook.com/tyna.ana.5
loading...

Tidak ada komentar