Header Ads

Loading...

Putry Janda Stw Cari Teman Curhat

loading...
Loading...
Putry Janda Stw Cari Teman Curhat - Hello kawan.. apa kabarnya? Apakah disini ada yang sedang jomblo? Apakah masih bersemangat untuk mecari teman? Apakaha ada yang mau berteman dengan janda stw cantik dan montok ini? Kebetulan janda single parent ini sedang mencari teman, teman untuk curhat, teman biasa, maupun teman untuk kencan.




Putry sudah cukup lama melakoni hidup sebagai janda, tak ada tempat untuk berbagi, tak ada bahu kokoh untuk dijadikan sandaran, tak ada lagi tubuh kekar yang selalu memeluknya manakala batin sedang butuh kehangatan.



Putry ingin sekali bisa menemukan lelaki dewasa yang mau menjadi teman, baik teman facebook, maupun teman didunia nyata. Kalau memang cocok, dan enak untuk siajak ngobrol kenapa gak ketemuan aja sekalian? Kan lebih asyik kalau ketemu langsung, bisa canda tawa dan ngobrol langsung, kalau gemes bisa nyubit hehehehe




Putry mendambakan bisa menemukan teman curhat laki-laki yang sudah dewasa, bujangan tau duda tidak masalah yang penting orangnya baik, dan tidak pelit. Pendidikan minimal tidak perlu, yang penting bisa baca tulis, pekerjaan juga bebas-bebas aja yang penting halal.



Jika ada yang berminat untuk berteman dengan janda montok dan cantik ini, bisa berkenalan dan berteman difacebook. Putry memang sementara ini belum bisa ksih nomer WA, pin BB, maupun nomor telepon, tapi jangan khawatir, nanti kalau sudah akrab bakalan dikasih kok..












Silahkan berkenalan dan berteman disini..

https://www.facebook.com/profile.php?id=100022530454178
loading...

9 komentar: