Header Ads

Loading...

Angel Gadis Cantik Cari Teman Curhat

loading...
Loading...
Angel Gadis Cantik Cari Teman Curhat - Hi gaes.. Salam jumpa lagi di media cari teman, salam sejahtera untuk semuanya. Kali ini kita akan berkenalan dengan gadis cantik dan imut bernama Angel Widya. Gadis bertinggi badan semampai dan montok ramping ini sedang mencari teman. 



Meski diakuinya Angel telah banyak memiliki teman disosial medi terutama teman facebook, tetapi sangat jarang dari teman-teman sosial medianya itu yang bisa diajak untuk ketemuan. Mungkin mereka memiliki kesibukkan yang sangat padat, sehingga hanya memiliki waktu untuk bercengkrama melalui gadgetnya saja, dijejaring sosial yang mereka miliki.



Teman-teman Angel difacebook memang banyak, ada yang dari kota Kendari, Pontianak, Jakarta, Salatiga, Surabaya, Malang, Bandung, hampir seluruh pelosok Indonesia sepertinya ada, bahakan ada yang dari daerah-daerah yang Angle sendiri belum pernah berkunjung kesana, seperti Kediri, Kendal, Pekalongan, Tuban, Madura, Gresik, Pangkalpinang, Medan, Palembang, Lhokseumawe, Aceh, Purwokerto, dan lain-lain.




Meski telah memiliki banyak teman, Angel merasa belum ada yang cocok untuk dijadikan teman curhat, rata-rata teman laki-laki yang ada didaftar pertemanannya hanya menginginkan untuk kencan, tapi sedikit sekali yang bisa untuk diajak curhat, ataupun hanya sebagai teman untuk bercanda. Meskipun terkadanag ada yang kelihatannya seperti murni ingin menjadi teman curhat, tetapi hampir dipastikan selalu berujung untuk minta kencan. Padahal bagi wanita, yang paling dibutuhkan itu kedekatan emosional dulu, barulah bis amelangkah kejenjang selanjutnya, berkencan, misalnya, ataupun berpacaran.




Entah mengapa rata-rata laki-laki bersosial media hanya untuk emncari teman kencan, jarang sekali ada yang menggunakan sosial media untuk mencari teman curhat ataupun teman yang bisa diajak serius. Yang ditakutkan wanita adalah habis manis sepah dibuang, setelah laki-laki berhasil mengencani perempuan, lalu dengan mudah saja mereka lari dan menghilang, karena mudah sekali bagi mereka untuk lepas dari tanggung jawab, karena hanya kenal disosial media saja.



Angle menginginkan dan mencari teman untuk bisa diajak curhat, seorang laki-leki dewasa yang telah memiliki pekerjaan mapan, supel, ganteng, dan baik hati adalah type idaman teman curhat ataupun teman kencan yang diidamkan oleh banyak wanita, begitu pula Angel, ingin sekali mencari teman yang seperti itu.


https://www.facebook.com/angel.widia.98
loading...

2 komentar: