Header Ads

Loading...

Putri Azzahra Cari Teman Kencan

loading...
Loading...
Gadis cantik dan manis ini sedang serius mencari teman kencan. Hanya laki-laki dewasa yang serius yang akan diladenin. Putri mengaku sering kesal, dapat inboks maupun WA dari cowok, tapi malah mirip wartawan, banyak nanya ini itu, kenapa begini kenapa begitu? 



Kadang gw bingung, itu cowok kok kepo banget jadi orang? Maunya apa coba? Dikasih nomor WA malah buat nanya-nanya yang gak penting, kenapa gak sekalian nanya harga cabe merah keriting berapa? Harga bawang merah, harga bensin harga roko.. kadang suka kesel ngadepin yang begituan.. Banyak nanya, banyak ngomong tapi gak ada action. Saya tuh cuma butuh teman, teman untuk curhat, teman untuk jalan, teman segala suasana, bisa juga teman untuk kencan.



Gw gak butuh orang-orang gak jelas yang suka kepo nanya yang gak penting, kalau mau kenal boleh saja, tapi jangan bikin bete, coba bayangin aja kalau sehari bisa ada puluhan  inboks atau WA, nanya-nanya yang gak penting, emangnya gw kerja dibagian informasi apah?


Basa-basi boleh tapi pliss.. jangan basi beneran, seenggaknya jangan kek petugas sensus donk..|

Monggo barangkali ada disini pembaca budiman yang sedang butuh teman serius, bisa call saya, atau kita kenalan dulu di facebook saya disini:







Gw orangnya humoris, senang dan enak diajak untuk ngobrolin apaan aja, pokoknya gw gak ngebosenin orangnya. Gw butuh teman yang bisa diajak untuk kencan. Laki-laki dewasa, bersih, dan badannya gak bau gw suka banget, apalagi yang dadanya berbulu...|




loading...

Tidak ada komentar