Header Ads

Loading...

Grace Janda Cari Teman Kencan 2017

loading...
Loading...
Grace Janda Cari Teman Kencan 2017 - Lagi-lagi seorang janda cantik dan montok merasa kesepian, sehingga ia butuh teman untuk sekedar jadi teman curhat, maupun teman ngobrol. Memang perkara cari-mencari teman itu kelihatannya seperti perkara remeh, apalagi untuk sekelas wanita seperti Grace ini, mana ada sih laki-laki yang menolak untuk dijadikan sebagai teman curhatnya Grace, apalagi jika untuk diminta menjadi teman kencan Grace, pasti pada berebutan..



Tapi terkadang apa yang kita lihat dan apa yang kita persepsikan, belum tentu memang seperti itu kenyataannya, karena faktanya Grace sendiri mengalami kesulitan untuk mendapatkan teman. Apa mungkin karena saat ini orang lebih asyik dan lebih sibuk dengan gadget, sehingga telah meninggalkan kebiasaan bercengkerama dan ngobrol secara langsung, face to face?



Grace sendiri mengaku saat ini sedang butuh teman untuk curhat, dan nantinya kalau memang ada kecocokan, bisa berlanjut untuk menjadi teman kencan. 
Syaratnya mudah kok, menurut Grace, ia sangat tertarik dengan pria macho, dewasa, baunya wangi, penampilan rapih, dan sopan.



Dalam mencari teman kencan Grace tidak pernah membeda-bedakan soal suku, ras, dan agama, semua bisa kok menjadi teman Grace.



Jika anda adalah pria dewasa dengan kriteria yang telah disebutkan oelh Gace, silahkan langsung saja berkenalan dengan Janda cantik dan montok ini melalui akaun facebook pribadinya yang tersedia dibawah sini.




Silahkan berkenalan dan berteman dengan Grace, yang penting tetap jaga kesopanan dan etika, karena Grace sangat suka dengan laki-laki yang sopan, tapi macho.

loading...

1 komentar: