Header Ads

Loading...

Nisya gadis cantik cari teman curhat 2017

loading...
Loading...


Cari mencari teman kadang bukanlah perkaa yang remeh dan gampang. Meski keliahatannya sangat mudah, akan tetapi buat sebagian orang, masalah teman ini bisa menjadi masalah serius, karena tidak semua manusia diciptakan sama, memiliki kemahiran dan kepintaran dalam bersosialisasi apalagi diera digital ini, dimana masyarakat semakin dimudahkan dalam berkomunikasi, tetapi dampak negatifnya masyarakat dibikin semakin dijauhkan dari dunia sosial nyata. Orang-orang lebih sibuk dengan gadgetnya ketimbang bercengkrama langsung tatap muka didunia nyata.




Begitupun yang dialami gadis cantik dan manis ini, dimana ia seperti sudah kehilangan teman-teman dunia nyatanya. Meski ia memiliki banyak teman dunia maya, akan tetapi terkadang gadis bernama Nisya ini merasa jenuh juga, karena tetap saja ada bedanya bersosialisasi didunia maya dengan bersosialisasi dunia nyata. 




Hal itulah yang membuat Nisya akhirnya memutuskan untuk mencari teman real, dunia darat, dunia nyata, supaya bisa berinteraksi langsung, bertatap muka langsung, jalan bareng, nonton bioskop bareng, menemani kemanapun Nisya ingin pergi, jalan-jalan ataupun hang out.




Nah... bagi anda ayang mungkin juga memiliki problem yg sama dnegan Nisya, mungkin ada baiknya membuat suatu komunitas, atau mungkin bisa juga anda berteman dengan Nisya, siapa tahu ada kecocokan.




Silahkan bagi yang berminat menjadi teman curhat Nisya, bisa kontak langsung akun fb Nisya disini:



cari teman di facebook, cari teman fb, cari teman masa kecil, cari teman tapi mesra, cari teman lama, cari teman baru, cari teman kencan, cari teman wanita dewasa, cari teman sesama jenis, cari teman pemusik, cari teman senasib, cari teman pengusaha, cari teman main, cari teman nonton, cari teman ngegame, cari teman hidup, cari teman sejati, cari teman bandung, cari teman expatriat, cari teman chinese, cari teman ateis, cari teman relijius, cari teman suka duka, cari teman tidur, cari teman happy 

loading...

2 komentar: