Header Ads

Loading...

Meimei Agustina Mahasiswi Cari Teman Kencan 2018

loading...
Loading...


Meimei Agustina Mahasiswi Cari Teman Kencan 2018 - Gadis cantik dan manis ini masih berstatus sebagai mahsiswi disalah satu perguruan tinggi di Tangerang Banten.
Saat ini gadis cantik bernama Meimei sedang butuh teman yang bisa diajak untuk kencan.
Meimei hanya butuh laki-laki dewasa yang serius dan gak php apalagi yang cuma modus, jauh-jauh dech.. Bikin capek doank, bikin bete.



Meimei suka kesel sama orang-orang yang inboks dan chat tapi cuma modus, pengen deket pengen kenal, ada yang sok akrab pula, kadang malah ada yang sok nasehatin segala bla bla bla...
Meimei serius ingin menemukan teman baru, teman yang bisa diajak enjoy disegala suasana, Meimei orangnya ayik kok, selain cantik dan manis, Meimei juga selalu modis dalam berpenampilan, badannya selalu bau wangi, dan orangnya enak untuk diajak ngobrol..



Sebenarnya banyak banget yang masuk inboks ataupun chat WA, tapi Meimei mengku susah sekali menemukan laki-laki yang bener-benr serius bisa diajak untuk kencan.
Karena kebanyakan mereka itu cuma modus aja, pengennya chat dibalesin terus, tapi ngobrolnya ngalor ngidul gak jelas.


Meimei mengaku suka kesal dengan ulah laki-laki yang cuma iseng itu. Dirinya mengaku pernah bikin pengumuman disebuah grup disalah satu sosial media, bahwa Meimei hanya butuh laki-laki dewasa usia 30 tahun keatas yang beneran serius bis untuk jadi teman kencan.

Bagi anda pria dewasa yang sudah usia diatas 30 tahun dan ingin serius ngajak Meimei kencan, bisa hubungin akun facebook Meimei disini:


Dibawah ini adalah pengumuman yang pernah dibikin Meimei..

Di baca baik"!!!!

Open bo area tangerang
Khusus 30+
Buat besokk langsung main!!
Yg janjian buat lusa up aja dluuu...
Lagi urgent buat bayar kuliah
Langsung inbox 
Php get out!



tag

cari teman kencan online di jakarta 2017 jogja laki bandung wanita surabaya semarang perempuan 2015 semalam janda pria balikpapan kencang area aku aplikasi chat aceh android ajang buat yang bisa ajak untuk app yg diajak bogor bekasi bule batam banjarmasin mencari bbm banyuwangi bali cowok cirebon kencan.com cowo cantik chatting cara facebook badoo medan malang padang solo makassar yogyakarta lampung palembang fb lewat forum flirchi gresik situs gratis harga hp indonesia internet malam ini info iklan ibu jember jawa timur 2013 jambi karawang kediri kristen klaten kebumen kota kesepian kupang kembang laki2 line on lombok bandar  manado madiun mojokerto magelang mahasiswi mataram satu nomor no tempat olx purwokerto pekanbaru ponorogo pin bb pati dewasa pekalongan purwakarta stw salatiga sesaat sidoarjo sukabumi waria samarinda grup tante tangerang tidur terbaru tasikmalaya tulungagung tua kaya tegal sosial media via web website www.janda daerah muda 2014 foto komunitas 2016 terbaik x



loading...

16 komentar:

  1. Mau dong...ada yg di Denpasar ga?

    BalasHapus
  2. Saya siap ,,tpi sya cwo sederhana ,dan bkn org kya ,tpi untuk jdi tmn kncn ,atau curht ,,di jmin psti bhgia ,,

    BalasHapus
  3. Butuh tmn chat+082121886559

    BalasHapus
  4. Cari teman kencan wanita 082221150129

    BalasHapus
  5. kali aja ada yg butuh 085781358927

    BalasHapus
  6. Butuh kasih sayang lebih +62856-9346-6041 indri_uma Bonang tgr

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama m iqbal saputra status pelajar wa 0895412944533

      Hapus
    2. Nama m iqbal saputra status pelajar wa 0895412944533

      Hapus
  7. Siapa tau ada yang butuh 085959334090

    BalasHapus
  8. Buat cewek n tante yg butuh teman kencan hubungi 0813 6871 2420

    BalasHapus
  9. Hah hampura kula neuangan tante2 g.dimananyah anu aya.coll my ya tant

    BalasHapus