Header Ads

Loading...

Sella Janda Cantik Montok Cari Teman Kencan

loading...
Loading...
Sella Janda Cantik Montok Cari Teman Kencan - Halo mblo... Jomblo...Pa kabar kalian? Masih semangat buat mencari teman kencan online tidak? Kalau masih semangat, yuk kita kenalan sama janda bohay, montok, yang sejak tahun 2017 lalu sibuk cari teman kencan.




Banyak memang yang inboks diakun facebook aku, rata-rata cowok-cowok jomblo itu lebih suka cari teman kencan untuk semalam saja, jarang ada yang minat untuk jangka panjang, padahala Sella butuh banget teman yang bisa untuk curhat. Sella memang sering merasa kesepian, padahal sudah punya akun facebook, dan sudah cari teman difacebook, teman lama, teman baru juga banyak, tapi kenapa yah, gak nemu yang ayik untuk diajak curhat, maunya langsung minta kencan.

Saking keselnya Sella suka ngatain tuh cowok-cowok, kwnapa gak kencan online sama psk aja? Kan sekarang jamannya udah canggih, cowok-cowk kesepian udah bisa pesan wanita buat kencan melalui online, bahkan di olx juga ada kok.. Iya beneran, di OLX banyak wania yang mencari pria.

Aplagi sekarang sudah banyak tersedia banyak aolikasi untuk urusan asmara, gak usah pusing-pusing lagi, mau cari jodoh, cari pacar, cari selingkuhan, atau sekedar cari teman untuk jalan, untuk temenin tidur, semua sudah ada, buat yang mau cari pacar, bisa ke aplikasi cari pacar indonesia, kamu bisa pilih sesuka kamu wanita-wanita mana yang mau kamu jadikan pacar.






Kalau ada yang ingin kenalan dengan janda montok, bohay, semok ini, silahakan berkenalan difacebook:

Worked at SPG
Studied at Universitas Padjadjaran
Studied at Universitas Sriwijaya
Went to SMA Negeri 1 Bandung
Lives in Palembang
From Jakarta, Indonesia

https://www.facebook.com/sela.septiana.7902
loading...

1 komentar: