Header Ads

Loading...

Mytha Janda Kaya Cari Calon Suami 2017

loading...
Loading...
Mytha Janda 31 Th Cari Suami - Hi ... kenalin nama saya Mytha, saya Gadis asli Jember, tinggal saya di Jember. saya sedang ikhtiar mencari pasangan lewat internet, besar harapan saya dipertemukan Suami yang sesuai keinginan, saya hanya menginginkan dapat mempunyai Suami yang baik, penuh tanggung jawab, lembut, bisa mengasihi saya tulus ikhlas.

Janda Cari Teman


Janda Cari Pasangan 2017

Saat ini admin mau mengenalkan Janda yang sedang nyari teman hidup. Namanya Mytha, panggilannya Mytha, dia jujur, penuh tanggung jawab, lembut. Sifatnya ini terbentuk hasil dari didikan ayah bundanya yang mengajarkan nilai-nilai luhur ajaran agama. Mytha senang menulis serta bertukar fikir sama teman yang lebih muda, jadi dirinya punya wawasan yang tak terbatas. Mytha juga taat dalam menjalankan agama, paham banget bahwasanya dunia cuma sementara, duniawi hanyalah tempat untuk mencari pahala, untuk bekal di akherat kelak. Hal itulah yang membikin Mytha punya tingkat kesabaran yang tinggi jika menghadapi kesulitan, semua itu dianggap sebagai ujian dan cobaan untuk mendapatkan tingkat kehidupan yang lebih baik. Karenanya Mytha sudah berjanji, suatu saat dia cuma mau mencurahkan hidupnya buat Suami untuk mencari ridho Illahi


Janda Cari Jodoh Duda

Persyaratan calon Suami yang diimpikan Mytha adalah Suami penuh tanggung jawab, lembut, penyabar. Umur lebih dari 27 tahun. Asal wajib 1 kota ama Mytha. Mytha berdoa kelak sesudah nikah ogah hidup bersama sama mertua maupun orang tua sendiri. Pilihannya adalah kontrak rumah ataupun membeli rumah secara KPR. Mytha bercita-cita punya 2 putra cukup, dan program pertama setelah kawin adalah punya keturunan.


Janda Cantik Cari Pasangan

Tapi saya harap benar-benar buat siapa saja yang cuma ingin iseng maupun coba-coba, tidak usah usik saya, karena saya risih untuk melayani yang semacam itu, saya sekedar mau baik dalam kehidupan, tidak mau yang neko-neko, jika sudah sreg, dan ada saling suka, maka saya ingin buru-buru menghalalkan hubungan lewat pernikahan.


DATA DIRI:
NAMA: Mytha
NAMA AKRAB: Mytha
USIA: 31 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Gadis
LOKASI: Jember
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penyayang, penyabar, baik

KONTAK DETAIL:
NOMOR HP/BLACK BERRY/DLL: Message aja ke Facebook.
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/dievanna.dimmy

loading...

1 komentar: