Header Ads

Loading...

Riezha Irawan Janda Bekasi Cari Jodoh 2018

loading...
Loading...
Riezha Irawan Janda Bekasi Cari Jodoh 2018 - Hi.. Apa kabar Guys? Masih semangat cari jodoh,kan.. Kenalan yuk sama janda muda cantik dan manis asal Bekasi Jawa Barat Indonesia ini. Namanya Riezha, janda berusia 24 tahun ini sedang serius mencari teman ataupun pacar untuk dikadikan calon suami.



Janda muda Bekasi ini memiliki tinggi badan 156 cm, berkulit kuning langsat, dan berpostur tubuh montok. Anaknya memang kelihatan imut dan ngegemesin, meski usianya sudah 24 tahun tapi masih seperti anak gadis yang masih ABG.



Riezha mendambakan bisa berjodoh dengan pria baik-baik, dewasa, jejaka maupun duda, usia 27-35 tahun, berpendidikan minimal D3, punya kerjaan yang menetap, jujur disiplin dan taat agama.



Jika tidak ada halangan, Riezha ingin tahun ini juga naik kepelaminan, so jika ada pria serius yang masih lajang boelh merapat untuk berkenalan lewat facebook, siapa tahu berjodoh.



BIODATA:
NAMA: Riezha Irawan
NAMA AKRAB: Riezha
USIA: 24 Tahun
STATUS: Janda
LOKASI: Bekasi
MENCARI PASANGAN: Suami yg jujur, baik, penuh tanggung jawab, sanggup menjadi imam yang akan membawa kehidupan rumah tangga bahagia dunia dan akhirat

KONTAK DETAIL:
NO WHATS APP/BB/DLL: PM aja ke Facebook.
FB: https://www.facebook.com/evita.dealova
loading...

Tidak ada komentar