Header Ads

Loading...

Rini Janda Boyolali Cari Jodoh 2018

loading...
Loading...
Rini Janda Boyolali Cari Jodoh 2018 - Selamat berjumpa kawan, kali ini kita akan berkenalan dengan janda stw cantik asal Boyolali Jawa Tengah Indonesia. Namanya simpel, Rini, kulitnya kuning langsat, body ramping padat berisi. 




Rini memiliki tinggi badan 156 cm , tidak berkaca mata, bukan perokok dan bukan peminum. Rini mendamba kehadiran pria single untuk dijadikan pacar ataupun calon suami jika memang cocok dan sesuai kriteria.



Rini adalah wanita berkepribadian anggun, sopan, jujur dan penyayang. Orangnya lembut, ramah, sopan dan pengertian. Janda stw cantik ini juga memiliki jiwa sosial tinggi.


Rini berharap lewat media jodoh online gratis ini bisa menemukan lelaki idamannya, pria dewasa single jejaka maupun duda usia 40-53 tahun, berpendidikan terakhir SMA/SMK, memiliki pekerjaan tetap, jujur, baik, sopan, dan bertanggung jawab, dan tidak punya catatan kriminal dikepolisian.


Janda Boyolali ni juga tidak menampik jika ada duda Polisi, TNI, maupun duda PNS ataupun duda guru yang ingin mencoba untuk mengenalnya lebih jauh, asalkan benar-benar serius dengan niatan tulus untuk menyambung tali silaturahim, dan perjodohan.





Kalau ada disini yang ingin mengenal aku lebih lanjut, bisa add Facebook aku. Siapa tahu ada chemistry, kita bisa ketemuan, untuk pendekatan lebih akrab, kali aja memang jodoh.

Semua syarat tersebut hanyalah merupakan sebuah harapan aja, artinya tidak mutlak, karena jodoh itu tetaplah misteri Tuhan


BIODATA:

NAMA: Rini
NAMA AKRAB: Sriyanto
UMUR: 40 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
LOKASI: Boyolali

MENCARI KRITERIA: Suami yg penyabar, penuh tanggung jawab, lembut


KONTAK DETAIL:

NOMOR HP/BLACK BERRY/DLL: Message aja ke Facebook.

SOSIAL MEDIA: 
https://www.facebook.com/profile.php?id=100023401566973
loading...

Tidak ada komentar