Header Ads

Loading...

Nhian Janda Cantik Kaya Cari Jodoh

loading...
Loading...



Nhian Janda Cari Jodoh

Halo bagaimana kabar para jomblo? Moga-moga selalu diberikan kesehatan serta kekuatan dalam upaya mencari teman hidup





aku berdoa dapat dipertemukan teman hidup Suami penyabar, jujur, penuh tanggung jawab. Soal status aku nggak permasalahkan, baik sudah menikah atau single tidak jadi soal, yang penting baik, jujur, penuh tanggung jawab, soalnya aku benar-benar mau membangun rumah tangga yang sakinah mawadah warokhmah ...







Syarat calon Suami yang Nhian idamkan adalah Suami yang baik, penuh tanggung jawab, lembut.


Tapi aku harap benar-benar buat siapa saja yang cuma kepingin iseng maupun modus, tidak usah ganggu aku, karena aku tidak ada waktu untuk meladeni yang begituan, aku cuma mau baik dalam kehidupan, tidak ingin yang macam-macam, jika sudah sreg, dan ada saling suka, maka aku berharap cepat-cepat menikah.


PROFIL:

NAMA: Nhian Zeycsizkha

NAMA AKRAB: Nhian

UMUR: 27 Tahun

STATUS PERNIKAHAN: Janda

LOKASI: Bima

MENCARI KRITERIA: Suami yg penuh tanggung jawab, penyayang, baik




INFO KONTAK:

NOMOR WHATS APP/BLACK BERRY/DLL: PM aja ke FB.

FACEBOOK: https://www.facebook.com/nhian.zeycsizkha
loading...

Tidak ada komentar