Header Ads

Loading...

Ira Janda Muda Cari Teman Curhat

loading...
Loading...
Ira Janda Muda Cari Teman Curhat - Halo apa kabar sobat jomblo duda bujang dimanapun kalian berada.. Kenalan yuk sama janda cantik dan imut asal Surabaya, tapi berdomisili di Jakarta ini.
Namanya Ira Bella, kita bisa panggil Ira atau Bella aja, orangnya cantik, imut dan gemesin. 





Ira adalah perempuan biasa pada umumnya, hanya seorang janda yang sedang berjuang sendirian demi mewujudkan cita-citanya. Ira bukanlah wanita lemah yang ketika ditimpa musibah tak mampu bangkit dan move on. Ira sudah membuktikan bahwa ia adalah janda super, janda tahan banting, meski hidup kadang begitu berat, tapi tak mampu membuatnya lemah dan down, Ira tak pernah meratapi nasib, tapi justru semakin terpacu untuk berjuang keras menaklukkan kerasnya hidup.



Saat ini janda yang memiliki rambut pendek berwarna ini sedang mencari seorang teman yang bisa dipercaya untuk dijadikan tempat ia mengadu segala keluh kesah. Ira sangat butuh seseorang yang mampu memahami segala perasaannya, ia ingin punya teman untuk curhat. Memang di facebook banyak sekali teman yang baik, tetapi tak mudah untuk percaya kepada teman yang baru dikenalnya didunia maya.




Ira adalah janda berkepribadian baik, orangnya ramah, murah senyum dan pandai bergaul, hatinya lembut penuh ketulusan. Saat ini janda muda yang memiliki mata bulat indah ini sedang cari teman didunia maya untuk bisa diajak curhat. Meski Ira juga ingin menikah lagi, tapi ia tak mau gegabah dan terburu-buru dlaam mencari pasangan hidup. Ia ingin melewati proses perjodohannya secara natural, supaya ia dapat benar-benar mengenal calon suaminya kelak secara luar dalam, ia tak ingin membeli kucing dalam karung.



Janda kembang ini yakin, dari proses pertemanan biasanya kalau memang ada chemistry, maka akan mudah sekali untuk berkembang menjadi cinta, selanjutnya tinggal memupuknya, menjadikannya subur, berbunga dan berbuah.
Jadi jika anda adalah pria single duda atau perjaka yang sedang serius mencari teman untuk curhat, ataupun sedang serius cari calon isteri, mungkin bisa berkenalan dengan Ira sang janda muda nan  cantik jelita ini melalu akun facebook pribadinya dibawah artikel ini. Yang penting tetap jaga kesopanan, karena wanita wmanpun suka dengan pria jantan macho tapi sopan.


https://www.facebook.com/ira.bwi.35
loading...

Tidak ada komentar