Header Ads

Loading...

Mirah Cewek Semarang Cari Teman Kencan

loading...
Loading...
Mirah Cewek Semarang Cari Teman Kencan - Hi sobat jomblo.. Apa kabar? Adakah yang sedang serius cari teman wanita? Kalau ada kebetulan sekali saat ini ada cewek cantik asal kota Semarang Jawa Tengah yang sedang cari teman untuk kencan.



Mirah adalah cewek cantik berbadan montok, yang sedang kesepian. Mirah sangat butuh kehadiran seorang teman untuk bisa diajak curhat ataupun syukur-syukur mau diajak untuk berkencan. Mirah tidak neko-neko dalam usahanya untuk mencari teman yang bisa diajak berkencan, yang penting orangnya udah dewasa, pengalaman, dan berdomisili di Semarang. 




Tapi mohon maaf, mirah tidak melayani cowok yang cuma mau iseng ataupun cuma modus doank. Mirah hanya mau meladeni pria yang sudah benar-benar siap lahir bathin untuk berkencan, dan memiliki waktu dan kegembiraan untuk dibagi bersama.
Mirah siap untuk diajak kemana saja, yang penting dibikin happy, gak perlu modal banyak untuk bisa berkencan dengan Mirah, pokoknya sama sama saling mengerti saja.





Jika ada yang diam-diam berminat ingin berkencan dengan cewek cantik dan mantap ini, bisa berkenalan difacebook, ataupun langsung saja chat mealui nomer WA Mirah disini.

Buat yang serius saja, no modus, no hoax.

081391759063
https://www.facebook.com/mirah.wulandari.79
loading...

Tidak ada komentar