Header Ads

Loading...

Sella Janda Cantik Cari Selingkuhan

loading...
Loading...
Sella Janda Cantik Cari Selingkuhan - Halo sobat janda dimanapun berada, jumpa lagi di media cari selingkuhan online gratis. Kali ini kita akan berkenalan dengan janda cantik yang sedang kesepian, dan sangat butuh teman untuk curhat. Namanya Sella, janda bertubuh seksi ini sedang butuh teman untuk mengisi kekososngan hatinya.



Janda berkulit kuning langsat ini serius cari pasangan hidup, seorang teman yang bisa diajak untuk curhat, maupun untuk kencan, tapi kalau soal untuk sleingkuh nanti dulu, harus pikir-pikir dulu, cocok atau tidak, karena diera digital ini banyak sekali cowok yang hanya mau iseng aja, bahkan tak sedikit yang emang punya niat buat modusin cewek-cewek.



Janda berwajah ayu dan manis ini berharap bisa menemukan lelakidewasa yang cocok dan pas dihati, kriterianya sebenarnya tidak neko-neko, asalkan orangnya baik, jujur, berpengalaman, setia, dan bertanggung jawab, itu saja sudah cukup.



Sella tidak suka cowok ingusan, karena biasanya cuman gede omong, nafsunya besar, keinginannya besar, tapi tenaganya gak ada. Sella butuh laki2 dewasa yang sudah banyak makan asam garam, yang siap menanggung segala resiko atas sebuah hubungan.




Jika kelak janda montok ini menemukn laki2 yang sesuai dengan kriteria, bukan ,mustahil hubungan bisa dilanjut kearah yang lebih serious, seperti pernikahan. Namun untuk saat sekarang, Janda montok ini merasa belum punya keberanian untuk melangkah lagi kearah sana, bairlah semua berjalan secara alami saja.




Jika anda adalah laki2 dewasa usia antara 34-40 tahun bertinggi badan 164-168 cm, berpendidikan minimal SMA/SMK, sudah punya pekerjaan tetap, siap lahir batin menjalani sebuah hubungan serius, tidak alkohol, tidak judi, sayang keluarga dan bertanggung jawab, silahkan berkenalan dengan janda bohay ini lewat facebook.
https://www.facebook.com/profile.php?id=100022082850934
loading...

2 komentar: