Header Ads

Loading...

Yanti Cari Teman Kencan

loading...
Loading...
Yanti Cari Teman Kencan - Hai sobat jomblo dimanapun berada, khususnya untuk pria duda maupun bujang, apakah ada yang sedang serius cari teman wanita? Kalau ada, mari kenalan dengan janda cantik dan muda belia bernama Yanti. Orangnya cantik, wajahnya oriental, sangat sedap dipandang. Saat ini Yanti sedang serius cari teman untuk kencan.



Ynati sudah laam mencari teman melaui facebook, tetapi belum dapat yang cocok dan sesuai dengan kriteria. Mlahan kebanyakan yang datang adalah pria-pria iseng yang hanya butuh kesenangan saja. Padahal Yanti sangat butuh laki-laki dewasa yang bisa untuk diajak curhat.



Yanti sudah bosan dengan tingkah laki-laki yang suka modus, Yanti hanya butuh pria yang benar-benar serius ingin menjalin hubungan jangka panjang. Yanti ingin bisa berkencan dengan pria yang tepat, yang kelak bisa dijadikan calon suami.



Kriteria laki-laki yang dicari Yanti adalah dewasa, perjaka atau duda usia 34-40 tahun, bertinggi badan 164-169 cm, berpendidikan minimal SMA, sudah punya kerjaan tetap, sopan, rmaah, dan lembut.




Jika ada pria single baik perjaka atau duda yang sedang serius mencari teman, baik itu teman untuk curhat maupun teman untuk kencan, bisa berkenalan dengan Yanti melalui akun facebooknya disini, yang penting tetap jaga kondusifitas, jaga kesopanan, dan etika, karena wanita manapun didunia ini pasti suka dengan pria yang sopan dan beretika.

https://www.facebook.com/yanti.jurisan.5

loading...

Tidak ada komentar