Header Ads

Loading...

Asha Cari Teman Kencan

loading...
Loading...
Asha Cari Teman Kencan - Hai Gaes.. apa kabarnya? Apik-apik wae toh? Bagi yang jomblo silahkan merapat lebih dekat, karena ada janda kembang cantik, masih muda banget, sedang mencari teman untuk kencan. Namanya Asha, janda berkulit kuning pangsat ini merindukan kehadiran teman laki-laki untuk mengisi hari-harinya yang selalu sepi.




Asha menginginkan hadirnya pria dewasa usia antara 34 sampai 45 tahun untuk dijadikan kekasih maupun teman kencan. Janda muda ini sudah tak tahan dengan rasa sepi yang selalu menyiksa. Asha ingin cepat-cepat dapat kekasih pujaan hati atau setidaknya bisa menemukan orang yang tepat untuk diajak kencan.


Kriteria laki-laki yang sedang dicari Asha adalah pria berbadan kekar, tegap, macho, berkulit hitam manis/coklat tua, rapih, baunya wangi, rambut ikal, tidak berkacamata, punya tatto, usia 32-40 tahun, bertinggi badan 165-172 cm, supel, gaul, ramah, dan sopan. Suku apa saja boleh, pendidikan minimal apa saja, yang penting orangnya tidak kuper.

Asha sudah lama tidak dekat dengan lelaki, karena Asha kemarin-kemarin sangat sibuk dan fokus sama kbisnis, sekarang kbisnisnya sudah jalan, sudah bisa auto pilot, saatnya Asha mencari teman untuk hubungan yang serius.




Jika ada rekan jomblo disini, terutama untuk para bujang dan duda yang sedang serius mencari teman wanita, mungkin bisa berkenalan dengan janda muda cantik ini lewat facebook.


Asha memang suka dengan jejaring sosial facebook, karena selain bisa untuk berkomunikasi dengan kelurga dan teman, Asha juga banyak mendapatkan teman baru, tanpa harus repot mencarinya. Di facebook mencari teman semudah membalik telapak tangan, tetapi kalau untuk urusan teman curhat maupun teman kencan, Asha tidak mau sembarangan, Asha pengen menemukan yang benar-benar tepat, supaya tidak sakait hati dan menyesal kemudian.

Untuk bisa berkenalan dan dan berteman dengan Asha, silahkan add akun facebook janda kembang cantik ini disini:

https://www.facebook.com/fian.cristiano.7
loading...

1 komentar: