Header Ads

Loading...

Sri Rahayu janda Cari Teman Kencan

loading...
Loading...
Sri Rahayu janda Cari Teman Kencan - Hi guys.. apa kabar kalian hari ini? Semoga baik yah.. Kenalan yuk sama janda cantik yang sedang galau, kesepian tak punya pasangan.
Namanya Sri Rahayu, janda bohay ini berdomisili di Bandung Jawa Barat. Sri sedang serius mencari teman cowok untuk diajak kencan.





Sri sudah lama hidup menjanda, dan belum nemu juga kekasih pujaan hati untuk dijadikan calon suami. Sri ingin lewat media cari jodoh online garatis ini bisa menmukan pria macho dewasa, yang cocok dan sehati. Sri tidak neko-neko dalam menetapkan kriteria untuk calon pacar. Yang penting orangnya bersih dan rapih, tidak kasar, dan punya waktu banyak untuk diajak curhat.




Sri memang butuh banget teman curhat, meski ia sudah lama pakai fb, tetapi sampai detik ini Sri belum menemukan teman fb yang pas untuk diajak kencan, rata-rata teman facebooknya Sri cuma modus doank, jarang yang serius bisa diajak kencan.




Sri memaklumi itu, namanya juga facebook, penuh dengan orang-orang munafik, ada sih yang bener-bener baik, dan bisa dipercaya, tapi itu jarang banget, hanya beberapa orang saja yang seperti itu, makanya Sri berencana untuk mencari teman baru lagi difacebook, jadi misalnya nanti lagi galau dan stress ada yang bisa untuk diajak ngobrol maupun curhat.

Atau kalau lagi boring, kan tinggal pilih teman di facebook untuk diajak kencan, gak perlu susah-susah lagi cari teman kencan, semua sudah tersedia di facebook.




Jika ada yang sedang kesepian dan butuh teman curhat, ataupun memang sedang kosong dan ingin ngajak kencan, Sri siap 24 jam untuk menemani.. Yan minat bisa langsung datangi akun facebooknya Sri disini, semoga ada kecocokan, dan berjodoh.

https://www.facebook.com/misbah.cbrutal
loading...

2 komentar:

  1. Buat cewek n tante yg butuh teman kencan atau lebih hubungi 0813 6871 2420.

    BalasHapus
  2. Buat cewek n tante yg butuh teman kencan atau lebih hubungi 0813 6871 2420.

    BalasHapus