Header Ads

Loading...

Fia Lilis Cari Teman Curhat

loading...
Loading...
Fia Lilis Cari Teman Curhat - Dari kecil, sejak Fia berumur 1 tahun, ortu sudah cerai dari fia, menginjak Fia berumur 5 th ortu nikah masing-masing. Ini awal kisah hidupku yang penuh liku-liku. Aku ikut nenek, dan ternyata nenek banyak punya hutang dimana-mana. Ketika aku berumur 7 thn, ayahku datang mengambilku, dan aku harus tinggal bersama ayah dan ibu tiri. Seketika hidupku berubah 180 derajat, karena ternyata ayahku sukses dan kaya raya. Aku benar2 hidup mewah semua serba ada, gak sesusah waktu hidup bareng nenek. Tapi hidupku ternyata gak sebahagia yang aku bayangkan. Aku rindu saat hidup bareng nenek, aku bayangin.hidup dengan neneku penuh kasih sayang.cubit sedikit pun gak pernah.klu aku di pukul temen neneku suka gak terima cucunya di sakiti. 





Nenekku janda anak 2 ada yg mampu tapi gak perduli dengan nasip nenekku.kk ku yg satu kandung di ambil ayahku dulu terus aku.ayahku duda anak 2 dapat gadis anak dokter.ayahku pengusaha kecil2 an.aku di situ sama kkku tiap hari di maki di pukul di suruh bersih2 jika ayahku kerja.kesalahan dikit mecahin piring satu pas cuci piring semua di pecahin.aku masih kls 2 gak tau apa itu bersih2 apa itu di maki2 cuman satu yg ku ingat pulang ke nenek.ayahku marah ya aku sama kk ngalah



Kk ku kls 3 smp di usir sama ibu aku masih sd waktu itu.klau marah berhari2 gak di kasih makan kkku .aku tau kkku sakit aku tau kk kesayanganku lapar.aku ambil nasi sembunyi2.teakhir baju kkku di buang .ya alloh sakit hati ini kkku harus kemana.kku gak ada uang.dia nangis di jalan ada tetangga yg ngasih uang kku buat naik bis ke nenek.lega hati ku.setidaknya dia punya uang.tinggal nasipku aku di sini .




ya sehari2 aku jalanin tanpa kkku.nelangsa gpp yg penting kkku udah bebas.berjalanya waktu aku beranjak dewasa .aku umur 14 th .ini awalnya.ayah sama ibu tiri punya anak 2 yg perempuan aku yg ngerawat dari aku masih kecil aku sayang dia.dia yg suka bela aku jika aku di pukulin.




Adekku itu klu aku suapin mintanya leluar sambil jalan2 .yahhhh aku umur 14 th.ayah jual mobil 1 buat beli rumah atas nama aku sama kkku.tapi kku udah kerja di lestoran tapi ayah masih inget kku.ibu murka tau ayah ingin belikan rumah.yahhh akhirnya ibu ngusir aku .aku ikut saudara.suaminya pemabuk dia minta di pijitin tiap hari.tapi dia kurang ajar tanganya suka kemana2 .jika aku gak mau mijitin ngadu ke ibu.ya aku yg di maki2.tapi aku jijik jika aku di sentuh dikit.kabur aku dari situ.aku ikut nenekku.akhirnya aku umur 15 th kerja jadi pembantu di mana aja aku jalanin.jakarta bojonegoro surabaya madiun.tapi saudara bosku atau temen cowok suka kurang ajar.mangkanya aku pindah2 kerja.klu bosku sama aku sayang bsnget .aku rajin klu kerja mereka suka nangis klu aku keluar kerja tapi itu harus .umur 19 aku jadi TKW niatku ingin jadi orang sukses meski tanpa ortuku.nasipku jelek di sana kerja gak kenal waktu.sehari cuci mobil 2 ,masak,beres2 rumah yg segede itu.banglo rumahnya.mandiin anjing 4 sehari.yg buat ku sering sakit jarang di kasih makan.kerja dari jam 5 pagi sampai jam 2 mlm.kelaperan gak boleh makan klu gak beres kerkaan.ada sisa makanan ya itu yg aku makan




Bosku yg perempuan jahatnya minta ampun


Aku sakit akhirnya aku minta pulang .harus ningggu 2 th lepas kontrak bb ku turun.tadinya 45 jadi 37.waktu terus berjalan berkali2 ingin mengahiri hidup tapi temen tkw suka kasih semangat.mereka suka kasih aku makan tanpa sepengetauan bosku.2 th waktunya fia pulang.sial aku gak dapet gaji cuman di kasih tiket ma uang 2 jt.takdir sudah menentukan aku bingung harus pulang kemana nenek gak mungkin gak bawa uang ortu malah gak mungkinlah .ikut orang ajalah. Kerja kerja ada temen cowok suks godain dia kariawan bosku dia kurang ajar .terakhir dia masuk kamarku aku nglawan di cekik aku .ok aku mau dia gak sadar aku tendang kabur aku.ada polisi di tangkap dia orang perumahsn banyak polisi aku gak tau.waktu itu menggigil ketakutan .keluarga dia pada minta maaf gak tega aku aku jabut aja laporanya.





aku pindah kerja umur 20 th.capek juga ya cari uang halal.aku kos cari kerja di pabrik .ijasa sd dapet kerja apa coba.yg penting kehormatanku masih terjaga .kenal tuh suamiku.km pacaran ya udah jadi pembantu aja.umur 21 km menikah.mungkin biar aku gak ikut orang ada yg ngerawat pikirku.tapi rumah tanggga gak se indah fia bayangkan.dia tiap capek jualan pentol aku yg dapat gamparan blm lagi dia mabuk2 kan.aku sabar 10 th sudah aku ingin suamiku berubah sayang aku ingin suamiku sadar amin amin amin amin.klu mau cerai ikut siapa keluargaku aja katak gitu.nebekku udah tua .dah mungkin ini takdir.jika aku gak kuat mungkin suatu saat aku sudah tidak bernafas lagi.apa itu jalan keluar jika aku mati aku bisa tenang di alam sana .aku di fitnah sama suamiku jelas ibu tiriku ma ayah bela suamiku.kata ayah aku anak hasil selingkuhan km bukan anakku.ya gpp sabar aku .ayah kowar2 di fbku aku diam udah lah itu takdirku.



Mungkin suatu saat aku tidak bernafas lagi aku bisa bebas.klu kkku tau nasipku di sini kkku nangis terus nenekku juga.tapi kata kku kasian anak2 mu dek.kasian klu anakmu nasipnya kaya kita bertahan aja km mau ikut siapa.sumpah demi alloh aku gak bisa berfikir sehat lagi aku gak bisa menerima takdirku seperti ini.maaf jika aku curhat di dumay.biar ada yg hina pun aku juga diem itu sudah makanan sehari2 ku jika aku di anggap sampah.tapi di dumay banyak banget yg sayang ma fia lillis tanpa kalian gak tau lagi .siapa yg mau menasehatiku dan memberiku semangat.yg aku butuhkan saat ini semangat dan doa.

https://www.facebook.com/fia.lilis.1


loading...

Tidak ada komentar