Header Ads

Loading...

Thyas Cari Teman Kencan

loading...
Loading...
Thyas Cari Teman Kencan - Gadis atau janda? Ah itu tidak penting, yang jelas Thyas ini wanita cantik jelita, masih muda belia, dan butuh teman. Thyas memang sedang kesepian, nasib menjadi cewek jomblo, tak punya tempat untuk berbagi dan mengadu, kemana-mana sendirian.



Thyas sudah berusaha cari teman difacebook, tetapi dari sekian banyak teman belum ada satupun yang bisa dijadikan teman karib yang bisa diajak untuk curhat, apalgi diajak untuk berkencan. Padahal dari hasil pencarian teman, itu Thyas sudah menemukan banyak teman lama di fb, tetapi mereka rata-rata sudah memiliki kehidupannya masing-masing, udah pada punya gandengan.

Thyas benar-benar sedang cari seorang teman yang bisa diajak untuk kencan. Syaratnya gak ribet kok, yang penting dewasa, dan sudah punya penghasilan, usia bebas, asalkan tidak terlalu tua, dan tidak kemudaan. Kalau dikira-kira usia yang ideal untuk bisa berkencan dengan Thyas itu antara 27-45 tahun, perjaka atau duda boleh merapat, yang penting gak modus, dan gak PHP.



Jika ada yang tertarik ingin berkenalan dengan Thyas, mungkin untuk dijadikan teman curhat, maupun teman untuk berkencan, bisa hubungi langsung nomor WA Thyas, ataupun bisa melalui Pin Bb dan melalui facebook juga bisa.


Pin Bb: D8021B58
Wa: 08994076423
https://www.facebook.com/thyas.mawar
loading...

1 komentar: