Header Ads

Loading...

Neysiah Gadis Cantik Cari Teman Curhat

loading...
Loading...
Neysiah Gadis Cantik Cari Teman Curhat - Hai teman, apa kabarnya? Baik, kan? Kalaupun ada yang tidak memiliki kabar baik, sebaiknya baca ini, karena ini ada kabar baik, apa lagi kalau bukan kabar soal wanita single yang sedang mencari pasangan hidup, teman kecan, maupun teman curhat.





Sudah kodratnya manusia untuk hidup bersosial, karena sebagai mahluk individu, manusia juga disebut sebagai mahluk sosial, karena itulah dimana-mana tidak ada manusia yang dapat hidup sendirian, pasti butuh teman, butuh lingkungan, dan butuh komunitas. Begitu juga yang dirasakan janda kembang cantik ini, meski Neysiah sudah memeiliki banyak teman di facebook, tetapi rasanya masih kurang terus, meungkin karena Neysiah belum menemukan cowok yang pas untuk dijadikan teman kencan ataupun teman curhat.




Neysiah adalah janda muda yang berkepribadian baik, orangnya ramah, murah senyum, tutur katanya sopan dan halus lembut, selain itu, Janda cantik ini juga memiliki jiwa penyayang serta hatinya penuh ketulusan. Neysiah mengidamkan bertemu dengan laki-laki dewasa yang serius bisa dijadikan teman curhat, syukur-syukur bisa menjadi teman kencan, apalagi kalau sampai berjodoh, Neysiah akan bersyukur sekali.




Pasalnya Neysiah sejujurnya sudah ingin menikah lagi, karena janda tanpa anak ini merasakan bahwa hidup sendiri itu tidak enak, kalau malam selalu kedinginan dan kesepian. Makanya Neysiah suka sekali kalau ada teman cowok di facebook yang enak diajak ngobrol, bisa untuk penghilang rasa sepi.



Tapi dari sekian banyak teman fb, belum ada satu jua yang benar-benar sreg dan cocok dihati, ada yang enak diajak ngobrol, bicara apa aja nyambung terus, orangnya enak, baik banget, tapi sayang seribu sayang doi sudah punya istri, jadi serba salah, Neysiah tidak mau menari diatas penderitaan orang lain.




Ada juga teman fb yang penuh perhatian, saban hari selalu nanyain apa saja kegiatan Neysiah, gak pernah absen, setiap kali buka fb selalu ada inboks dari dia, Neysiah pun suka banget sama dia, tapi sayang seribu sayang, dia tinggalnya jauh banget dari tempat Neysiah, jadi susah untuk ketemu.




Memang Neysiah akui urusan mencari teman curhat itu tidak gampang, karena kita harus akrab dulu, harus benar-benar tahu luar dalamnya dulu, setelah akrab dan timbul rasa percaya barulah bisa diajak untuk curhat. Jadi gak bisa curhat kesembarang orang, salah-salah malah kita membongkar rahasia pribadi kita sendiri keorang yang tidak tepat, bisa rugi kita.






Tertarik dan ingin jadi teman curhatnya Neysiah? Silahkan berteman dengan neysiah difacebook pribadinya dibawah sini:

https://www.facebook.com/neysiah.bintang
loading...

Tidak ada komentar