Header Ads

Loading...

Rhanie Gadis Cantik Cari Teman Kencan

loading...
Loading...
Rhanie Gadis Cantik Cari Teman Kencan - Hai sobat dumay semuanya dimanapun kalian berada, kenalan yuk sama cewek cantik asal Purwokerto Jawa Tengah ini. Namanya Rhanie, anaknya cantik, lembut, sopan, dan berwawasan, suka humor dan apa adanya. Rhanie sudah lama menggunakan facebook untuk bersosialisasi dengan teman-temannya. 




Lewat facebook pula Rhani jadi mudah mencari teman lama yang sudah putus kontak beberapa tahun lamanya. Memang facebook sangat ampuh untuk cari teman, tetapi kudu hati-hati karena namanya juga dunia maya, penuh ketidak pastian, banyak juga kepalsuan disana. Yang penting kalau cari teman di facebook yang pertema harus dilakukan adlaah kehati-hatian, jangan sembarangan menerima ataupun menambahkan teman difacebook, dan kalau sudah berteman, kudu bisa jaga privacy, jangan sampai mau diajak video call dan melakukan hal-hal yang tak senonoh, nanti bisa dijadikan alat untuk memeras.




Aapalagi cari teman untuk berkencan, ini kudu extra hati-hati gaes,, karena berkencan itukan sama saja dengan pacaran, harus benar-benar bisa memilih yang baik, dewasa, dan serius. Jangan sampai perempuan cuma menjadi korban PHP atupun korban modus laki-laki hidung belang.




Kenapa harus hati-hati kalau cari teman kencan di facebook? Karena sudah banyak kejadian wanita jadi korban perilaku tidak terpuji pria modus. Rhanie pun demikian gadis cantik ini ingin mencari teman kencan yang benar-benar bisa dipercaya, syukur-syukur ketemu yang benar-benar cocok dihati sekalian saja lanjut dijadikan calon suami, jadi sambil menyelam minum air.



Rhanie adalah gadis yang masih muda belia, masih polos dan tidak neko-neko, orangnya nerimaaan, sabar, dan penyayang.
Rhanie mnegharapkan melalui media cari jodoh online gratis ini bisa menemukan pria dewasa usia 24-32 tahun, tinggi badan 162-165 cm, berkulit kuning langsat, status mahasiswa ataupun sudah bekerja tidak msalah, kalau ada duda juga no problem, asalkan orangnya benar-benar baik, mau menerima apa adanya, jujur dan bertanggung jawab.



Jika ada yang ingin mengenal Rhani lebih jauh, bisa langsung mengajukan pertemanan di facebook, yang penting tetap jaga etika dan kesopanan, karena Rhanie sangat menyukai pria sopan dan ber attitude.


https://www.facebook.com/rhanie.jutekk
loading...

Tidak ada komentar