Header Ads

Loading...

Ambar Mayang Janda Muda Cari Jodoh

loading...
Loading...


Janda Cari Jodoh Bujangan

Ambar Janda 23 Th Cari Suami


Halo semuanya ... permisi saya ingin nebeng eksis ya, siapa tahu bertemu jodoh ... Perkenalkan nama saya Ambar, saya Gadis, sekarang saya sedang pengen merajut kembali asa hidup berkeluarga, walaupun dulu sempet trauma akibat dikecewain, tapi Ambar pikir kembali, sesuatu yang telah lepas nggak akan mungkin bisa kembali, jadi Ambar telah ikhlasin semua yang pernah menjadi pasangan Ambar.


Janda Cari Jodoh Duda Pns

Banyak teman yang bilang wajah saya masih seperti anak ABG, banyak orang yang ngomong saya ini imut ... hehehe ... Walau saya sudah dewasa loh ... usia saya udah tidak muda lagi, dan saya juga udah Gadis, tapi kaget juga banyak yang tidak percaya.


Janda Cari Pasangan 2017

Jika ada disini yang mau mengetahui saya lebih dalam, bisa add Facebook saya di bawah ini. Siapa tahu ada chemistry, kita bisa bertemu, untuk mengenal lebih intim, kali aja ada jodoh.


Janda Kaya Cari Calon Suami 2017

Kalau anda terkesan dan niat ingin kenal lebih akrab mengenai siapa Ambar, kontak aja Ambar, lalu berkenalan dengannya


DATA DIRI:
NAMA: Ambar Mayang Multisari
NAMA PANGGILAN: Ambar
USIA: 23 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
KOTA: Bandar Lampung
MENCARI PASANGAN: Suami yg penyabar, penuh tanggung jawab, lembut

KONTAK DETAIL:
NO WA/BB/DLL: Inbox aja ke Facebook.
FACEBOOK: https://www.facebook.com/ambar.multisari
loading...

1 komentar: