Header Ads

Loading...

Arni Dwi Septiani Janda Cari Teman

loading...
Loading...


Janda Cari Suami 2017

Arni Gadis Th Cari Jodoh Serius


Halo apa kabar kawan?  Moga-moga selalu dikasih kesehatan serta semangat dalam usaha mendapatkan jodoh


Janda Kaya Cari Jodoh 2017

Banyak orang yang bilang wajah gue masih seperti ABG, banyak orang yang ngatain gue ini imutz ... hihihi ... Padahal gue udah dewasa loh ... umur gue udah tidak muda lagi, dan gue juga udah Gadis, namun heran banyak yang tidak percaya.


Janda Cari Jodoh Duda

Kalau ada pembaca situs ini yang ingin mengetahui gue lebih lanjut, bisa add FB gue dibawah artikel ini. Sekiranya ada kecocokan, kita bisa bertemu, untuk mengenal lebih akrab, siapa tahu memang jodoh.


Janda Kaya Cari Calon Suami 2017

Namun gue berharap dengan sangat untuk siapapun yang cuma kepingin main-main maupun coba-coba, janganlah usik gue, soalnya gue risih untuk melayani yang begituan, gue sekedar mau lurus dalam hidup, nggak mau yang neko-neko, andai kata sudah sreg, dan ada chemistry, maka gue berharap buru-buru menjadi suami istri.


BIODATA:
NAMA: Arni Dwi Septiani
NAMA AKRAB: Arni
USIA: Tahun
STATUS: JANDA
LOKASI: Singapur
MENCARI KRITERIA: Suami yg jujur, penyabar, penyayang

KONTAK DETAIL:
NO WHATS APP/BB/DLL: PM aja ke FB.
FACEBOOK: https://www.facebook.com/bunda.ferdy.505
loading...

Tidak ada komentar