Header Ads

Loading...

Yuni Janda Lampung Cari Jodoh

loading...
Loading...
Yuni Janda Lampung Cari Jodoh Fb - Assalamualaikum, halo teman apa kabarnya hari ini? Apakah masih ada yang jomblo disini? Kalau masih ada, mari kita berkenalan dengan janda muda dan cantik asal Lampung Sumatra Indonesia ini.


 

Namanya Yuni, janda dengan tinggi badan 157 cm ini, sedang serius mencari pasangan hidup. Yuni telah berniat serius tahun 2018 ini harus menikah lagi, udah capek hidup sendirian terus, pengen membangun rumah tangga baru lagi.



Yuni adalah pribadi yang anggun, ramah, supel dan baik hati, memiliki ketulusan dan penyayang, orangnya gak tegaan, kalau ada siapa saja yang lagi kesusahan, pasti tergerak untuk memberi pertolongan maupun solusi.


 
Calon suami yang diidamkan Yuni  adalah pria single, jejaka maupun duda, usia 27-38 tahun, pendidikan minimal SMK/SMA, ataupun lulusan pesantren, punya pekerjaan tetap, duda POLISI, duda TNI, maupun duda PNS juga boleh. Tidak berkacamata, bukan peminum, pemada, maupun penjudi.



Jodoh yang diinginkan Yuni adalah lelaki sholeh yang bisa menjadi imam, dan mau menerima apa adanya, serta sayang keluarga dan mau membimbingnya menuju kebahagiaan dunbia akhirat.





BIODATA:

NAMA: Yuni Larelampung
NAMA PANGGILAN: Yuni
UMUR: 27 Tahun
STATUS: Janda
KOTA: Lampung

MENCARI KRITERIA: Suami yg penyayang, baik, jujur

KONTAK DETAIL:

NOMOR WHATS APP/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke FB.
FB: https://www.facebook.com/yuni.larelampung 
loading...

Tidak ada komentar