Header Ads

Loading...

Dewi Sulastri Duda Keren Cari Jodoh

loading...
Loading...


Duda Tni Cari Jodoh

Dewi Duda 26 Th Cari Istri


Assalamualaikum teman-teman ... mohon maaf saya mau nebeng eksis ya, kali aja nemu jodoh ... Kenalin nama saya Dewi, saya Duda, saat ini saya lagi pengen merajut kembali asa hidup berumah tangga, meski dulu sempet kecewa karena dikhianati, namun Dewi pikir lagi, sesuatu yang telah pergi nggak akan mungkin bisa kembali, jadi Dewi udah ikhlaskan apa yang pernah menjadi milik Dewi.


Duda Kaya 2017

Saat ini kita akan memperkenalkan Duda yang lagi nyari pendamping hidup. Namanya Dewi Sulastri, biasa dipanggil Dewi, dia lembut, baik, jujur. Perilakunya ini terbentuk hasil dari ajaran orang tuanya yang mengajarkan nilai-nilai luhur ajaran agama. Dewi senang menulis dan bercanda dengan orang yang lebih muda, jadi dia punya wawasan yang tak terbatas. Dewi juga patuh dalam menjalankan agama, paham betul bahwasanya dunia cuma sebentar, duniawi cuma ladang untuk mendapatkan kebaikan, sebagai bekal di akherat nanti. itulah yang membikin Dewi punya kesabaran yang amat tinggi ketika hidup mengalami kesulitan, semuanya dianggap sebagai batu loncatan untuk mencapai jenjang kehidupan yang lebih baik. Untuk itulah Dewi telah berkomitmen, kelak dia hanya ingin mencurahkan hidupnya kepada Istri demi mendapatkan ridho Illahi


Duda Pns Cari Istri Setia 2017

Kriteria calon Istri yang Dewi impikan ialah Istri yang baik, lembut, penyabar.


Duda Keren Dan Kaya 2017

Namun saya harap benar-benar untuk siapapun yang cuma kepingin iseng maupun modus, janganlah usik saya, soalnya saya tidak mau untuk menanggapi yang begituan, saya cuma mau baik dalam hidup, nggak mau yang aneh-aneh, jika sudah cocok, dan ada saling suka, maka saya ingin buru-buru menghalalkan hubungan lewat pernikahan.


PROFIL:
NAMA: Dewi Sulastri
NAMA AKRAB: Dewi
UMUR: 26 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Duda
KOTA: Purwokerto
MENDAMBAKAN PASANGAN: Istri yg lembut, jujur, penuh tanggung jawab

INFO KONTAK:
FB: https://www.facebook.com/bachrun.setiawan.1
NOMOR WA/BB/DLL: Message aja ke FB.


Tag:
duda keren dan kaya 2017 duda cari janda siap nikah 2017 duda pns mencari istri 2017 duda cari janda siap nikah duda tni cari jodoh 2017 duda pns mencari istri duda tni cari istri 2017 duda keren dan kaya duda kaya duda keren duda tni cari jodoh duda kesepian 2017 duda keren cari istri duda keren 2017 duda keren banyak duit 2017 duda pns cari istri setia 2017 duda keren cari istri 2017 duda tni cari istri duda kesepian duda keren cari jodoh duda pns cari istri setia duda mapan cari istri 2017 duda keren cari jodoh 2017 duda mapan cari istri duda kaya cari pendamping 2017 duda keren banyak duit duda kaya cari pendamping duda kaya 2017
loading...

Tidak ada komentar