Header Ads

Loading...

Irma Janit Janda Kembang Cari Jodoh

loading...
Loading...


Janda Kaya Cari Suami

Irma Janda Cari Jodoh


Halo apa kabar para Suami? Semoga selalu diberikan kesehatan serta semangat dalam usaha mendapatkan teman hidup


Janda Cari Jodoh 2017

Banyak orang yang bilang wajah saya masih kayak anak ABG, banyak orang yang bilang saya ini imut ... hihihi ... Padahal saya udah dewasa loh ... umur saya sudah tidak muda lagi, dan saya juga udah Janda, tapi bingung juga banyak yang nggak percaya.


Janda Kaya Cari Jodoh

Siapa saja disini yang berkenan mengetahui saya lebih lanjut, silahkan add Facebook saya di bawah ini. Jika ada kecocokan, kita bisa ketemuan, untuk mengenal lebih akrab, kali aja memang jodoh.


Janda Semok Cari Jodoh Bandung

Beberapa persyaratan itu cuma bersifat suatu impian aja, yang artinya gak mutlak, karena pasangan itu tetaplah rahasia Tuhan


PROFIL:
NAMA: Irma Janit
NAMA AKRAB: Irma
UMUR: 33 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
KOTA: Subulussalam
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg baik, penyabar, penyayang

INFO KONTAK:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/irma.janit.1
NO WHATS APP/BLACK BERRY/DLL: PM aja ke Facebook.


Tag:
janda kaya cari jodoh janda anak satu 2017 janda bandung 2017 janda cantik kaya cari jodoh janda muda kaya cari suami janda cari jodoh 2017 janda cantik 2017 janda muda cantik cari jodoh janda anak dua 2017 janda kaya cari suami janda kembang cari jodoh janda cari jodoh fb janda cari jodoh di facebook 2017 janda facebook janda facebook 2017 janda cari jodoh di facebook janda fb 2017 janda semok cari jodoh bandung janda cari suami 2017
loading...

Tidak ada komentar