Header Ads

Loading...

Enjel Janda Batam Cari Suami 2018

loading...
Loading...
Enjel Janda Batam Cari Suami 2018 - Halo sobat penyuka janda, apa kabarnya? Masih belum nemu jodoh yang cocok atau sudah nemu? Kalau masih ada yang menjomblo duda atau bujang, mari kita berkenalan dengan janda muda asal Batam Kepulauan Riau Indonesia.





Enjhel memiliki sifat dan kepribadian yang baik, ramah, supel, dan pengertian. Enjhel juga amat menyayangi binatang peliharaannya. Janda dengan tinggi badan 164 cm ini memiliki hobi memasak dan travelling. 



Enjhel berharap bsia menemukan lelaki idamannya disini, dan berharap nemu yang cocok, sehati dan sam-sama saling menyayangi, biar bisa langsung menikah saja. Kalu bisa Enjhel berharap dipertemukan dengan yang sekitaran Batam, biar bisa ketemuan, untuk pendekatan selanjutnya.

 

Kriteria suami yang didambakan Enjhel adalah pria dewasa dan single, perjaka maupun duda, usia 37-43 tahun, pendidikan minimal SMA/SMK, punya gawean tetap, bukan perokok, pemabuk, penjudi maupun pecandu obat.



Janda muda asal Batam ini selalu berdoa agar didekatkan jodohnya dan dimudahkan segala urusannya menyangkut proses perjodohan ini, dan semoga mendapatkan suami yang bisa membawanya kepada kebahagiaan dunia ahirat.




DATA DIRI:

NAMA: Enjel Hariyesi
NAMA PANGGILAN: Enjel
USIA: 34 Tahun
STATUS: Janda
DOMISILI: Batam

MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penyabar, penuh tanggung jawab, lembut , ramah, dan bertanggung jawab.

INFO KONTAK:


NOMOR WA/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke FB.

SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/enjel.hariyesi.3 
loading...

Tidak ada komentar