Header Ads

Loading...

Bahay Duda Kaya Cari Pendamping 2018

loading...
Loading...
Bahay Duda Kaya Cari Pendamping 2018 - Hi ... kenalin nama gue Bahay, gue Duda asli Probolinggo, tinggal gue di Probolinggo. gue lagi ikhtiar untuk menemukan pasangan melalui online, semoga gue dipasangkan Istri yang sesuai kriteria, gue hanya menginginkan dapat menemukan Istri yang penyabar, jujur, penuh tanggung jawab, dapat menyayangi gue apa adanya.



Jadi gini, gue emang bener kok cari istri, tapi terkadang kan harapan tidak sesuai dengan kenyataan, terkadang kita niatnya tulus bener-bener nyari pendamping hidup, ditengah jalan kita ketemunya dengan perempuan yang memiliki hubungan rumit, dia suka gue misalnya, cinta gue, bla-bla-bla, nah gua pun juga sama suka dan cinta sama dia juga tetapi dia gak mungkin bisa aku nikahi, karena statusnya masih rumit, maksudnya rumit disini tolong teman-teman artikan sendiri yah.. 



Nah disitulah timbul yang namanya hubungan tanpa status, kita sama-sama kangen, sama-sama pengen bersama terus disisi lain hal itu mustahil bisa terjadi, akhirnya kita jalani hubungan backstreet. Kita mencuri-curi waktu untuk bisa kencan. Disitulah seninya, ada ketegangan ada kerinduan yang membuncah tak tertahan, ada hasrat yang bergejolak butuh pelepasan segera, lewat sebuah pertarungan dan pergumulan seru, yang akan menghabiskan banyak cairan tubuh, tak terhitung berapa liter keringat yang akan menetes membasahi tubuhku dan tubuhnya. Tentu teman-teman yang biasa nonton sinetron dan film-film Indonesia era 80-90 an faham apa yang sedang aku bicarakan.



Asal tahu saja, pertarungan itu butuh energi tak sedikit, untuk itulah aku selalu menyiasatinya dengan banyak makan makanan bergizi, terutama sate kambing muda setengah matang, agar staminaku selalu on, siap siaga ketika dibutuhkan. 



Mungkin memang sudah nasibku selalu menemukan wanita yang hanya mau diajak kencan tetapi tidak bisa untuk diajak menikah? Berkali kali aku mengalaminya, sayangnya entah karena sedang tidak musim atau bagaimana, sekarang ini sudah sangat susah menemukan lawan tandingku. Apakah stocknya sudah habis atau sudah banyak yang diekspor keluar negeri aku tidak tahu, yang jelas saat ini aku kembali menjomblo dan tersiksa, energiku mengendap tak pernah terpakai. Aku butuh partner untuk kencan.


Akhirnya aku untung-untungan saja nyari diinternet lewat media jodoh gratisan ini, berharap bisa menemukan wanita idaman yang akan aku jadikan istri, tetapi kalau tidak memungkinkan aku siap untuk menjadi partenr kencan, tidak masalah yang penting aku bisa membahagiakan dan memberi kepuasan.




Kriteria wanita yang jadi idamanku adalah janda atau gadis usia 35-55 tinggi badan 155-170 cm, montok, ramping, atau kurus tidak masalah, yang penting masih memiliki gairah dan hasrat kepada lelaki. Diutamakan yang telah lama menjanda, atau yang memiliki hubungan rumit.

Jika ada yang berminat, bisa hubungi aku melalui akun facebookku, inboks aja, jangan lupa add pertemanan dulu...




DATA DIRI:

NAMA: Bahay
NAMA AKRAB: Bahay
UMUR: 34 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Duda
KOTA: Probolinggo

MENCARI KRITERIA: Istri yg baik, jujur, penuh tanggung jawab, setia, dan mau menerima apa adanya.

KONTAK DETAIL:

NOMOR HAND PHONE/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke FB.
FACEBOOK: https://www.facebook.com/bahay.bahay.39
loading...

Tidak ada komentar